711 CJH Siap Diberangkatkan - Oprek-Oprek Blog

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, September 3, 2014

711 CJH Siap Diberangkatkan



Sebanyak 711 calon jamaah haji (CJH) asal kabupaten Lumajang, yang terdiri dari 2 kloter yaitu kloter 45 dan kloter 46. Telah siap diberangkatkan ke tanah suci mekkah untuk menunaikan ibadah haji, pada 19 september 2014.

Data dari bagian penyelenggaran haji dan umroh Kementrian Agama Kabupaten Lumajang menyebutkan, bahwa kloter 45 akan di isi penuh oleh jamaah haji asal Lumajang. sementara sisanya akan bergabung dengan jamaah dari 3 daerah lain yang masuk dalam kloter 46. Yaitu Kabupaten Probolinggo, Gresik dan Kota Surabaya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk pemberangkatan jamaah asal Lumajang tahun ini menurut rencana akan dilepas langsung oleh Bupati Lumajang. dan bertempat di Stadion Semeru.

Pemberangkatan haji dibatasi satu mobil bersama pengantar yang diperbolehkan masuk ke lokasi pemberangkatan. Hal ini dilakukan guna menjamin kelancaran Bus yang akan mengantar para jamaah haji ke Asrama Haji Sukolilo.

Untuk kepulangan sendiri. kedua kloter tersebut hanya berbeda satu hari. kloter 45 akan tiba ditanah air pada 28 oktober 2014, sementara kloter 46 pada l 29 okotober 2014.

Sumber : humas-lmj

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages