Sosialisasi Pilkada, Wabup Harapkan Kades dan PPDI Bisa Ciptakan Pilkada Yang Kondusif - Oprek-Oprek Blog

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, November 27, 2017

Sosialisasi Pilkada, Wabup Harapkan Kades dan PPDI Bisa Ciptakan Pilkada Yang Kondusif


Dalam rangka memberikan pemahaman dan dukungan dalam Pelaksanaan Pilbup dan Wabup Tahun 2018 mendatang, Pemerintah Kabupaten Lumajang menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi bagi Kades dan Perangkat desa se-eks.Wilker Pasirian di Pendopo Kec. Candipuro, Senin (27/11).

Acara di hadiri oleh Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes, Asisten Pemerintahan Setda Susianto, SH, Kepala Bagian Adm. Pemerintahan, perwakilan dari Polres, KPU dan Panwas, Kades serta Perangkat desa se Eks wil ker Pasirian.

Asisten Pemerintahan Setda Kab. Lumajang Susianto, SH dalam laporannya mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman dan wawasan, sehingga Kades dan Perangkat Desa dapat memberikan informasi tentang pilkada secara benar kepada masyarakat, mengingat masyarakat yang mempunyai hak pilih sehingga dapat menggunakan  haknya dengan baik saat Pilkada Bupati dan Wakil Bupati pada 2018 mendatang.

Wabup Buntaran dalam sambutannya mengatakan bahwa Sosialisasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2018 merupakan tanggungjawab kita bersama. Untuk itu, mari kita bekerjasama untuk memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat kita. Wabup juga berharap Kades dan seluruh  perangkat desa bisa bekerjasama untuk menciptakan suasana damai, sehingga Pilkada mendatang dapat berjalan dengan sukses dan lancar. (Candipuro-lmj)

Website resmi:  https://lumajangkab.go.id

#KIM #KelompokInformasiMasyarakat #KimSinarHarapan #Tekung #Kerja3ersama #ilikelumajang #lumajang #OPD #kominfo #humasdanprotokol #komunikasi #informasi #stophoax #jatim #indonesia #government #explorelumajang #wonderfullindonesia

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages