Pengumuman Kegiatan Lomba Agustusan Tingkat Kec. Tekung - Oprek-Oprek Blog

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, September 14, 2013

Pengumuman Kegiatan Lomba Agustusan Tingkat Kec. Tekung

Pemberian Piala Oleh Camat Tekung
Pengumuman dan penganugerahan serangkain kegiatan lomba agustusan penuh berkah dengan beberpa piala dan hadiah yang digelar di di Halaman Kantor Pemerintahan Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang pada Sabtu, 14 September 2013. "Perjurian untuk semua kategori jenis perlombaan yang masuk sudah selesai, diantaranya Gerak Jalan dan Karnaval.


Sementara persiapan acara puncak penganugerahan pun telah dilakukan panitia," kata Sekretaris Camat Tekung, Bpk. H. Narto, Menurutnya, penjurian yang dilakukan berlangsung alot, karena dari masing-masing kelompok Gerak Jalan dan Karnaval mempunyai karakter yang kuat serta berbeda- beda sudut pandang dengan kreativitas yang baik. "Panitia sudah mendapatkan beberapa juara dari masing-masing kegiatan lomba dalam peringatan Agustusan dari empat kategori yakni Pelajar dan Umum sebanyak 18 pemenang serta satu lainnya masuk the best," paparnya.


Adapaun saat pelaksanaan Pengumuman dan penganugerahan para pemenang dalam serangkaian kegiatan lomba agustusan ini, ada beberapa persembahan tari-tarian dari beberapa siswa-siswi dari Sekolah Dasar yang ada di Wilayah Kecamatan Tekung.
Perlu kita sadari bahwa dengan diadakannya kegiatan perlombaan agustusa setiap tahunnya, bisa menjadi ajang, dimana para siswa-siswa dan pemuda sebagai generasi penerus bangsa untuk bisa menampilkan seni dan kreatifnya yang bisa membawa nama harum bagi bangsa dan Negara.
Teruslah berkreasi anak-anak bangsa Indonesia..

Foto Bay  : Kecamatan Tekung
Penulis    : Nuriz

Editor      : Muhammad Khoirul Anam

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages