Semarakkan HAORNAS gelar Jalan Sehat di Kabupaten Lumajang - Oprek-Oprek Blog

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, September 13, 2013

Semarakkan HAORNAS gelar Jalan Sehat di Kabupaten Lumajang


Ribuan pelajar, pegawai, tentara, polisi dan masyarakat tumpah ruah di Taman Alun-alun Kota Lumajang sebelah Utara di depan Kantor PEMDA Kabupaten Lumajang. Karang birahi mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HAORNAS ke-30 tahun 2013. Jalan sehat yang di mulai jumat pagi (13/9) yang dimulai sekitar pukul 6.30 wib, di lepas oleh Bupati Lumajang Bapak Sjahrazad Masdar dengan kibasan bendera.

Sebelum melepas acara Jalan sehat, dalam sambutannya bupati mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengingatkan kita kembali guna membangun budaya olahraga di Kabupaten Lumajang, dimana slogan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga yang harus terus menerus di implementasikan secara baik dan benar di kalangan seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Lumajang“. Denga demikian kita dapat membangunn keolahragaan nasional dengan fondasi yang kokoh, yakni budaya olahraga yang tumbuh dan kuat serta hidup sehat dan bugar dalam aktivitas keseharian kita.

Jalan sehat mengambil rute dari Alum-alun , Plasa Lumajang, Jalan Kyai Ghozali, Jalan PB. Sudirman dan kembali finish di Alun-alun kota Lumajang. Sebagai hadiah, diberikan VCD, Lemari Es, Magic Com, dispenser dan puluhan hadiah lainnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages