Bupati Tekankan Pendidikan Berkarakter Guna Persiapkan Masa Depan Bangsa - Oprek-Oprek Blog

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, November 27, 2017

Bupati Tekankan Pendidikan Berkarakter Guna Persiapkan Masa Depan Bangsa



Gema peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional masih terdengar di segala penjuru, khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang. Kali ini gilirian Kecamatan Jatiroto yang menggelar Tasyakuran HUT PGRI ke 72 & Hari Guru Nasional (HGN) Keluarga Besar PGRI Cabang Jatiroto Bersama BUPATI Lumajang, Drs. As'at, M.Ag., dengan tema "Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru Dalam Meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja Untuk Penguatan Pendidikan Karakter". Acara tersebut bertempat di Gedung Guru Jatiroto, Senin (27/11/2017).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan penghargaan yang diperolehnya merupakan bentuk keberhasilan program pemerintah dalam meningkatkan kualitas bidang pendidikan. Dari penjelasan yang disampaikan saat penyerahan hadiah, Lumajang menempati peringkat ke 3 se Jawa Timur. Dengan demikian, berdasarkan informasi yang diperoleh urutan tiga besar akan diperlombakan lagi di tingkat nasional.

Sesuai dengan tema HUT PGRI, Bupati juga berpesan kepada seluruh guru yang hadir pada kesempatan tersebut agar mengedepankan pendidikan berkarakter, karena tantangan kedepan, bangsa Indonesia memerlukan orang-orang yang memiliki karakter.

Masyarakat patut bangga, serta ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Lumajang. Hal itu yang menjadi harapan Bupati Lumajang.

Ketua PGRI cabang Jatiroto, Sumaryono Widodo, mengaku bangga atas prestasi Kabupaten Lumajang, khususnya Bupati Lumajang yang sudah menerima penghargaan PGRI Award 2017, penghargaan tersebut diberikan atas perhatian Bupati kepada pendidikan di Kabupaten Lumajang, "saya mengucapkan terima kasih atas perhatian kepada PGRI, kepada Guru PNS maupun Non PNS", ucapnya. Ia berharap pemerintah selalu konsisten dalam pembangunan di bidang pendidikan. (Bag.Humas & Protokol-lmj)



#KIM #KelompokInformasiMasyarakat #KimSinarHarapan #Tekung #Kerja3ersama #ilikelumajang #lumajang #OPD #kominfo #humasdanprotokol #komunikasi #informasi #stophoax #jatim #indonesia #government #explorelumajang #wonderfullindonesia

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages