Peringati HKN Ke-53, Pemdes Sidorejo Gelar Jalan Sehat - Oprek-Oprek Blog

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, November 27, 2017

Peringati HKN Ke-53, Pemdes Sidorejo Gelar Jalan Sehat


Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-53, Pemerintah Desa Sidorejo Kec. Rowokangkung menggelar kegiatan Jalan Sehat, dengan seluruh masyarakat di Balai Desa Sidorejo, Senin (27/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimca Rowokangkung, Kades Sidorejo, Ketua TP PKK Kec. Rowokangkung, KIM, tokoh masyarakat, RT/ RW, dan Organisasi Masyarakat lainya serta masyarakat.

Dengan mengambil tema "SEHAT KELUARGA SEHAT INDONESIAKU", yang sejalan dengan program Indonesia sehat, melalui pendekatan keluarga dimana keluarga menjadi awal untuk mendorong masyarakat yang mandiri untuk sehat.

Oleh karena itu, Pemerintah Desa Sidorejo mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan dengan membersihkan lingkungan sekitar serta menanam pohon dan bunga pada sepanjang jalan desa Sidorejo, khususnya dusun Penggung lor, agar nantinya bisa terwujud desa yang atib berseri. (KIM Wijaya Kusuma Rowokangkung-lmj)

Website resmi:  https://lumajangkab.go.id

#KIM #KelompokInformasiMasyarakat #KIMWijayaKusuma #KimSinarHarapan #Rowokangkung #Tekung#Kerja3ersama #ilikelumajang #lumajang #OPD #kominfo #humasdanprotokol #komunikasi #informasi #stophoax #jatim #indonesia #government #explorelumajang #wonderfullindonesia

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages