Resepsi Peringatan HUT KORPRI, PNS Diminta Berikan Pelayanan Maksimal - Oprek-Oprek Blog

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, November 28, 2017

Resepsi Peringatan HUT KORPRI, PNS Diminta Berikan Pelayanan Maksimal


Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun ini genap berusia 46 Tahun. Setelah melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa dan menggelar Upacara Bendera, Pemkab Lumajang menggelar Resepsi Peringatan HUT KORPRI ke 46 di Pendopo Kabupaten Lumajang, Rabu (29/11).

Peringatan HUT Korpri tahun 2017 harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa lndonesia.

Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan mengurangi tata kerja yang lamban dan rumit agar tercapai hasil dengan lebih cepat. Korpri harus mampu berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan danteknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif,efisien, transparan, dan akuntabel.

“ Masyarakat kita menunggu pelayanan kita, supaya pelayanan kita maksimal, untuk itu PNS tidak boleh terpengaruh dengan kondisi-kondisi politik, panjenengan harus tetap memberikan pelayanan maksimal,” tutur Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag.

Pada acara resepsi, Bupati As’at mengajak dan memberikan 380 Tali Asih kepada PNS yang telah purna tugas di tahun 2017 ini, sebagai bentuk apresiasi atas pengabdiannya kepada negara. “Terima kasih kepada PNS purna tugas yang hari ini hadir. Kedepan saya berharap panjenengan tetap ikut mendukung program pemerintah dengan tetap memberikan masukan kepada kami, kalau panjenengan ikut memberikan masukan, saya yakin Lumajang akan semakin baik,” ujar Bupati As’at.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang dari Plt. Sekda, Drs. Nurwakit Ali Yusron, M.Ap kepada Drs. Gawat Sudarmanto, M.Si yang sebelumnya telah dilantik sebagai Sekda pada Senin (20/11). Prosesi Sertijab tersebut sebagai tanda tugas dan tanggung Jawab sebagai Sekda Kabupaten Lumajang telah resmi diemban Drs. Gawat Sudarmanto, M.Si. (Kominfo-lmj)

Sumber:  https://portalberita.lumajangkab.go.id/detail_berita.php?id=aHWJew%3D%3D

Website resmi:  https://lumajangkab.go.id

#KIM #KelompokInformasiMasyarakat #KimSinarHarapan #Tekung #Kerja3ersama #ilikelumajang #lumajang #OPD #kominfo #humasdanprotokol #komunikasi #informasi #stophoax #jatim #indonesia #government #explorelumajang #wonderfullindonesia

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages