Bupati : HUT ke-46, KORPRI Harus Terus Berinovasi - Oprek-Oprek Blog

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, November 28, 2017

Bupati : HUT ke-46, KORPRI Harus Terus Berinovasi


"Jangan pernah berhenti berinovasi manfaatkan Iptek, Korpri harus menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila”

Pemerintah Kabuaten Lumajang menggelar Upacara Bendera dalam rangka HUT Korpri Ke-46 yang berpusat di Alun-alun Lumajang, Rabu (29/11). Dengan mengambil tema "46 Tahun Korpri Kerja Bersama Setia Sepanjang Sama", Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Para Asisten, semua Kepala OPD, Pejabat Eselon III dan IV, Waka ADM Perhutani Lumajang, perwakilan Kemenag Kab. Lumajang, PWRI, tokoh masyarakat, dan seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkab Lumajang.
Bupati As’at saat membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo mengatakan, inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari. Tetapi bahkan mampu mengubah landscape ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, perkuat semangat, jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel”, ujarnya.

"Melihat usia Korpri yang ke-46 adalah usia kematangan untuk terus berinovasi, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus profesional sebagaimana yang ditekankan Presiden RI untuk senatisasa independen, profesional, tidak mudah terpengaruh merusak citra Korpri," jelasnya kepada para ASN lingkup Pemkab Lumajang.

Bupati As’at juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN, dengan kinerja yang sudah dilakukan secara optimal, Kabupaten Lumajang telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan pada tahun ini. “Ini semua berkat kerja keras dan peran segenap Aparatur Sipil Negara", ujarnya.

“Kerja bersama ini jangan sampai terpecah belah oleh unsur politik, kita harus memberikan pelayanan yang baik, dan kita harus tetap menjaga dan menjunjung tinggi loyalitas", pesan Bupati.

Diakhir acara, dilakukan penandatanganan sertifikat logo Sistem Informasi Manajemen Administrasi Kepegawaian (SIMAK) oleh Bupati Lumajang. SIMAK merupakan aplikasi berbasis web yang telah dikembangkan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lumajang, untuk memudahkan ASN melakukan updating data dan mengunggah dokumen digital secara mandiri. (Bag.Humas & Protokol, Kominfo-lmj)

Sumber : https://portalberita.lumajangkab.go.id/detail_berita.php?id=aHWJeQ%3D%3D

Website resmi: https://lumajangkab.go.id

#KIM #KelompokInformasiMasyarakat #KimSinarHarapan #Tekung #Kerja3ersama #ilikelumajang #lumajang #OPD #kominfo #humasdanprotokol #komunikasi #informasi #stophoax #jatim #indonesia #government #explorelumajang #wonderfullindonesia

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages