Ziarah ke TMP, ASN Lanjutkan Perjuangan Pahlawan - Oprek-Oprek Blog

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, November 28, 2017

Ziarah ke TMP, ASN Lanjutkan Perjuangan Pahlawan


Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 46 tahun 2017, Plt. Sekda Kabupaten Lumajang, Drs. Nurwakit Ali Yusron, M.Si., memimpin rombongan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) “Kusuma Bangsa” Lumajang, Rabu (29/11/2017). Dalam peringatan HUT Korpri, prosesi Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan memang sudah menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Ziarah tersebut dilakukan untuk mengenang jasa pahlawan sekaligus mendoakan pahlawan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Selain itu, melalui ziarah ini diharapkan mampu meningkatkan motivasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meneruskan perjuangan para pahlawan serta menciptakan kondisi masyarakat yang sejahtera dan bermartabat.

Prosesi ziarah dimulai sekitar pukul 06.00 WIB, para peserta ziarah yang terdiri dari perwakilan seluruh OPD di Lingkungan pemerintah Kabupaten Lumajang mengikuti seluruh rangkaian acara dengan tertib.

Bupati Lumajang, Drs. As'at, M.Ag., didampingi Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M. Kes., serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang yang hadir pada ziarah tersebut mengakhiri proses ziarah dengan menabur bunga di makam pahlawan.

Rangkaian kegiatan Peringatan HUT Korpri ke 46 tahun 2017 di Kabupaten Lumajang selain Upacara Ziarah, akan dilakukan juga Upacara Bendera dan Resepsi HUT Korpri ke 46 yang rencananya akan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Lumajang. (Bag.Humas & Protokol-lmj)

Sumber : https://portalberita.lumajangkab.go.id/detail_berita.php?id=aHWIgg%3D%3D

Website resmi: https://lumajangkab.go.id

#KIM #KelompokInformasiMasyarakat #KimSinarHarapan #Tekung #Kerja3ersama #ilikelumajang #lumajang #OPD #kominfo #humasdanprotokol #komunikasi #informasi #stophoax #jatim #indonesia #government #explorelumajang #wonderfullindonesia

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages